Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
August 8, 2011
Image Size
118 KB
Resolution
442×669
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,268 (1 today)
Favourites
47 (who?)
Comments
31
Downloads
2,015
×
5cm comic cover by vanguard-zero 5cm comic cover by vanguard-zero
Judul: Komik 5cm (penerbit Grasindo, 2011)
Karya: Is Yuniarto
Sebuah sisi lain dari novel best seller ‘5 cm’, Buku Indonesia Sepanjang Masa pilihan Good Reads Indonesia, karya Donny Dhirgantoro.
*Cover art by: Is Yuniarto & Azisa Noor

Rilis: 15 Agustus 2011
Dapatkan di seluruh jaringan toko buku Indonesia!
(Lokasi buku berada di display rak komik atau rak novel Indonesia)


Sinopsis:
Terkadang ketika kita kehilangan sesuatu,saat itu kita baru bisa memahami betapa berharganya hal itu.
Hari-hari Genta, Arial, Zafran, Ian dan Riani, lima sahabat yang sejak SMA setiap hari selalu bersama tiba-tiba berubah. Mereka membuat kesepakatan untuk berpisah dan tidak berhubungan sama sekali.
Hingga suatu saat lima anak muda ini bertemu kembali untuk melakukan sebuah perjalanan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Perjalanan hati, impian dan harapan yang membawa mereka berdiri di salah satu puncak tertinggi di Indonesia.
Add a Comment:
 
:iconyouichiz2011:
Youichiz2011 Featured By Owner Dec 16, 2012  Student General Artist
iiih komiknya kereeeen, novelnya kereeeen
jujur, ane kurang puas ama film 5 cm, knp? tokoh2nya gak seasyik saat dibikin jadi komik
zafrannya kurang ahooi
rianinya gk dikuncir + pake kacamata....
tapi tetep aja muantebbbbb hehe

mas is kpn lanjut bikin garudayana 4? saya tunggu nih :D
Reply
:iconkyozora:
kyozora Featured By Owner Oct 3, 2012
wuaaa mas is yang bikin 5cm?(komiknya) baru tau lho! jarang ke toko buku sih sekarang
Reply
:icon9hand:
9hand Featured By Owner Jun 7, 2012
kemaren sempet pegang pegang nih tapi belum sempat beli. ternyata yang bikin ada di sini...
Reply
:icontakarinatld93:
TakarinaTLD93 Featured By Owner Oct 6, 2011  Hobbyist General Artist
Udah beli.......
Reply
:iconmoccanobaka:
MoccaNoBaka Featured By Owner Sep 22, 2011  Student Writer
Bwagh... Novel favorit saia sepanjang masa dibikin komik sama komikus favorit saya juga~

Harus belii!! *melesat ke toko buku terdekat*
Reply
:icon3yas:
3yas Featured By Owner Sep 8, 2011
saya sudah baca novelnya... ilustrasinya mantabbbb!!!!
:headbang:
Reply
:icon3yas:
3yas Featured By Owner Sep 8, 2011
saya sudah baca novelnya... ilustrasinya mantabbb!!!
:headbang:
Reply
:iconmasterchomic:
masterchomic Featured By Owner Aug 20, 2011
Maantap mas!
Reply
:icontie-manganiac-bgt:
Tie-manganiac-bgt Featured By Owner Aug 18, 2011  Hobbyist Digital Artist
Asyik! 5cm ada komiknya!
Reply
:iconsu-ux:
Su-uX Featured By Owner Aug 13, 2011  Professional Digital Artist
Wuaaaahhh... Dibikin versi komik?! Mas Is lg yg buat?!
BELIIIIII!!!!
Reply
Add a Comment: