Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
September 10, 2012
Image Size
132 KB
Resolution
438×693
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,275 (1 today)
Favourites
42 (who?)
Comments
19
Downloads
67
×
Garudayana vol 4 by vanguard-zero Garudayana vol 4 by vanguard-zero
Garudayana volume 4,

Sinopsis:
Dengan bandtuan para Ashura, Durshilawati berhasil melumpuhkan Gatotkaca dan Antareja.
Selangkah sebelum si bungsi Kurawa ini mendapatkan Garuda cilik, Gatotkaca memberikan zirah Antakusuma pada Kinara!


Dapatkan di jaringan toko buku seluruh Indonesia!
Add a Comment:
 
:iconshishido-ootori:
shishido-ootori Featured By Owner Sep 17, 2013  Hobbyist General Artist
keren banget om, itiknya aja kliatan heboh bener... TOP lah si om Happy Emote (updated version) 
Reply
:iconcucundoweh:
cucundoweh Featured By Owner Dec 6, 2012
akhirnya keluar juga yang ke-4... ternyata ga sedikit yang suka ama chara durshilawati... buktinya banyak fan art yang masang gambar shila... entah kenapa kok ngeliat si shila terlintas karakter tsundere gitu... hkhkhk... lanjutkan Bung Is... kalau bisa masukin romance nya juga, khususnya romancenya si shila yang tsundere... hkhkhk...
Reply
:iconduniayu:
DuniAyu Featured By Owner Nov 17, 2012
mas'nyaaa..komiknya kapan trbit?? kok aku cari di gramedia online blm hadir yaa?? :(
Reply
:iconnoasa:
noasa Featured By Owner Nov 11, 2012
wuahhh... udah keluar??? kok nggak liat di toko buku yaaa??? padahal biasanya langsung nemu n gak pernah ketinggalan! (T_T) #harusbergegascari
Reply
:iconneverlandart:
neverlandART Featured By Owner Sep 20, 2012
gila...tambah mantep aja nih si om :D
Reply
:iconnrvrl:
nrvrl Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
ok, sudah saya beli :D
Vol 5 nya jangan lama2 ya ko!
Reply
:icondik-nyonks:
DiK-NyoNks Featured By Owner Sep 16, 2012  Hobbyist Artist
lanjut kan ko wkwkwkwkw
Reply
:iconucok-zs:
ucok-zs Featured By Owner Sep 15, 2012  Professional General Artist
Is, kalo ntar masih ada Garudaya 5, gw mau nyumbang gambar buat covernyaaaaaaa (kalo boleh sih dan kalo tangan gw gak keseleo bikin gambar yg semox2! Hehehehe...) !!!
Reply
:iconlightningcath:
LightningCatH Featured By Owner Sep 13, 2012  Student Writer
AKHIRNYAAAAA!!!!!
KYAH KYAH
langsung ke gramed pulang kuliaaaaah~~~~~
Reply
:iconhendywiranata:
hendywiranata Featured By Owner Sep 12, 2012
nah ini die...
Reply
Add a Comment: